Surat Tantangan (dari dokter)

Saya bukan dokter, namun surat ini berasal dari sahabat saya dr. Abdul Kafi yang dia tulis di akun facebook-nya. Isi surat tantangan tersebut adalah sebagai berikut.

SURAT TANTANGAN

Ditujukan kepada:
Semua orang yang telah mencibir, mencemooh dan menghujat profesi dokter beberapa hari belakangan. Yang mengatakan dokter tolol, bego, sok2 an, belagu di berbagai media. Berdiskusi ngawur, berkata fitnah, berprasangka buruk dan berbohong terhadap kami.

Tantangan:
Jika hari ini atau hari2 setelahnya; Anda, anak, istri atau kluarga anda ada yang jatuh sakit. Setelah berusaha meringis menahan sakit, nanya sana sini, brosing gugel dan beli obat sendiri, ke alternatif hingga ke dukun, namun tidak juga sembuh. BERANIKAH Anda untuk datang PERIKSA KE DOKTER YANG KEMARIN ANDA KATAKAN TOLOL DAN BEGO?

Jika Anda menerima tantangan kami: BERANI DATANG DAN PERIKSA KE DOKTER! Maka kami akan menyambut Anda dengan senyum dan tangan terbuka lebar, melayani anda dengan baik, memeriksa anda dengan empati dan memberikan terapi terbaik yang kami mampu. Sebab kami ngga ada urusan dengan Anda. Kepala kami berada dibawah kitab suci dan nama Tuhan, saat kami dulu bersumpah untuk jadi seorang DOKTER! ‪#‎tetapsmangat_dalampengabdian‬

Demikian isi surat tantangan dari sahabat saya, semoga kita semua sadar arti penting dari seorang dokter.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s