Masih Makan…?!?!?!?!?

Kejadian ini layak untuk diceritakan karena mungkin berguna untuk kita semua.

Akhir-akhir ini persepak bolaan Indonesia sedang menjadi sorotan banyak orang, karena memang akhir-akhir ini timnas Indonesia sering menang. Hal ini meningkatkan kecintaan bangsa Indonesia terhadap timnas.

Begitu juga dengan teman-teman saya, orang-orang yang biasanya tidak doyan bola jadi ikut nonton. Lha berhubung jadwalnya pertangsingan badminton (cup-cup-an critane) trus yang mau nonton banya, maka diselenggarakan acara nonton bareng.

Untuk mendukung acara itu, maka rencananya kita-kita pasang layar LCD besar di GOR margajaya. Perencanaan-pun dilakukan beberapa hari sebelumnya. Si A bawa ini, Si B bawa itu. Semua sudah di sepakati bersama.

Kemudan pada hari H, jam J, yang dipakati semua bahan dikumpulkan. hampir jam 7 malam, dan bahkan pertandingan sepak bola AFF Suzuki 2010 antara Filipina dan Indonesia dimulai, tapi LCD-pojector-nya belum juga datang. Kemana orang ini (yang bawa), trus di telpun. ternyata masih makan. secara reflek yang nunggu2 pada bertanya keheranan, “Masih makan?!?!?!?!”

Bagitulah koordinasi, kerja sama. Seharusnya masing-masing mengerti kewajibannya. Yang namanya pertandingan bola jam 18.30, paling tidak persiapan sudah selesai sebelumnya. Idealnya setiap orang dalam team melaksanakan kewajibannya sebaik mungkin. Meninggalkan egonya, makan ya setelah peralatan dipasang.

Dan hal ini juga dapat diaplikasikan dalam sehala hal.

Semoga bermanfaat🙂

4 thoughts on “Masih Makan…?!?!?!?!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s