Bangun Pagi

Beberapa hari terakhir, aku bisa merasakan bangun pagi tanpa kembali berlindung di bawah selimut setelah shalat subuh. Dan ku rasakan, ternyata bangun pagi itu menyenangkan. Tidak berat ketika sudah membiasakan diri untuk melakukannya.

Ketika aku bisa bangun pagi, aku merasa, hidupku menjadi lebih panjang. tidak banyak waktu yang hilang yang aku gunakan untuk memeluk bantalku tercinta. Selain menjadikan waktu lebuh panjang. pekerjaan yang aku kerjakan juga menjadi lebih banyak. nyuci motor, olah raga, mandi, berangkat tidak telat dan lain-lain.

So, ayo bangun pagi, dan tidur lebih awal.

4 thoughts on “Bangun Pagi

Tinggalkan Balasan

