Butuh Inspirasi

Otakku buntu, tak mampu berfikir lagi, entah kenapa. Mungkin karna kurang dekat kepada Alloh, sehingga Dia enggan memberi petunjuk. Sekarang ini saya sedang dalam proses penyusunan TA di kampus, begitu banyak stresing, hingga tidur tidak nyenyak.
Saya butuh inspirasi teman-teman, Sudah ada beberapa pemikiran, tapi beberapa itu sudah buntu pula di minggu pertama. Sebelumnya terima kasihku kepada Mas Adi yang telah memberi banyak inspirasi yang walau semuanya berhenti ditengah jalan. Bukan usulanmu yang gak bagus, tapi sangat sulit untuk saya implementasikan.
Ada lagi yang pengen memberi aku masukan, saran, ide untuk langkah awal TA saya???

One thought on “Butuh Inspirasi

  1. Langkah prtama yg jelas basmalah.,
    niat dan fkus nho..
    G ush buru2..alon kelakon..
    Ktane hr ne g kan trulang d hr esok..
    Gt aj si.niat sbesar apapun klo g fokus mngerjakany jg g kan brjung indah.satu lg sbr ya…ingat jg sgala sswt penuh resiko.
    Ayo skrg ucpkan trimaksh k aq.jgn cm k mas adi.
    Take care

    Suka

Tinggalkan Balasan

