Aneh

Ada satu pertanyaan dari temanku yang cukup aneh. Niatnya sih kritis, tapi menurutku aneh banget.

pertanyaannya gini:

“Tuhan kan maha kuat, dan bisa membuat apa saja. Bisakah Tuhan membuat makhluk yang lebih kuat dari Dia?”

Aneh kan, coba gimana ngejawabnya?

5 thoughts on “Aneh

  1. gini lho thole..kan ada 2 premis:
    premis 1: Tuhan kan maha kuat
    premis 2: Tuhan bisa membuat apa saja

    So, apapun statemen selanjutnya tidak boleh menyalahi premis yang ada..
    Gitu logika matematiknya, emang matematik lu dapet berapa to? he..he.. piss! =D

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s