Petaka sementara

Seminggu lalu aku memang gak pernah online. karena kalau online rasanya percuma saja. Jika online, aku tidak bisa membawa hasil download-tan ke asrama tercinta. Kenapa tidak bisa dibawa pulang, karena satu hal yang menghalangi. Apa yang menghalangi? sesuatu hal. Hal apakah itu? suatu musibah. Musibah apa yang menimpa? Musibah kecil.

Wah prolognya muer-muter nih yaw. Pokoke seminggu lalu ada kejadian yang memilukan. Satu barang kecilku yang serng kupegang-pegang, kubawa-bawa dan cukup bermanfaat bagi diriku dan rang sekitarku hilang entah kemana. Kucari-cari di almari, di rak, di meja, di Pogung, dan di Seturan belum. Kutanya pada Teman teman se asrama, kutanya teman-teman lain, gak ada yang tahu. wah kemana lagi harus kucari.

Dengan hilangnya benda kecil ini,  hatiku kacau (kayak waktu meletus balon hijau dor!!!). Aku tidak bisa ngopy data dari mana saja kemana saja dan kapan saj, sejak itu

Dan akhrnya kesedihanku harus berakhir, tapi ada kasedihan lagi. barang kecil yang bermanfaat itu ketemu juga. Letaknya di saku celana yang kucuci. hua…😦 . Coba dibayangan, barang elektronik, dikom dikasih detergen, dicuci, dijemur.

Dengan berat hati benda mungil berwarna hijau-puih itu ku ambil, kukeringkan semalam, dan kucoba, walaupn kadang error, tapi aku tetap bersyukur. Alhamdulillah.  Maaf ni nulise banyak salah ketik, kibote atos baanget. Coba tebak barang kecil itu apa???

4 thoughts on “Petaka sementara

  1. Hadiahnya apa nie kalau bisa nebak🙂
    ya secara pastinya FD dongs akh, lainkali dijaga baik-baik barangnya ya, meski bentuknya kecil tapi “harganya/dalamnya” tak ternilai, bukankah begitu…..??? (penasihat mode on)
    salam kenal
    -nenyok-

    Suka

  2. Halah…
    Pertanyaanmu cah Taman kanak2 ja pst tau jwbany..
    Pling brang kclmu yo adìk kecilmu it,brg elktrnk kan,adikmu kadang jg bt nyetrum..
    Tp ms’ dri dulu msh kecil ky gtu tho jar..
    Ra mbok priksaké po..
    Podo yen ngono..
    Horas mbah…
    Cup,Cah sukro..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s