Istilah baru “Bagun kesorean”

Semenjak banguntidur dipagi hari, badan serasa kurang fit, aku naik mobil Panther ijo punya majlis, menuju rumah Pak Mul. Yang nyopir mas Boma. setelah pulang, dari kegiatan pagi tadi, aku menuju kamarku. Kubuka komputerku. Komputerk ini memang beranyakan. Kesing-nya (kalo tulisan kerennya sih chassing) tidak bertutup, kabel speaker-nya rusak pada malam pertama dibeli. Rusak karena ulah binatang yang tidak sengaja terpelihara ditempatku.

Aku ingin membuka komputer untuk belajar. dari satu barang ini, aku bisa belajar tentang apa saja (terutama tentang bidangku). Sekarang lagi membuat template-template yang mungkin bisa dipakai untuk web-web profesiaonal.

Jam menunjukkan pukul 11.00, ternyata ada sarapan nih. Sarapan gratisan dengan lauk ikan laut, leat sekali. Shalat jumat di masjid terdekat. Istilah baru ini muncul sore ini. terjadi karena sehabis shalat jumat, aku berencana tidur siang, ya memang karena badan lagi kurang fit. rencana lainnya, aku mau kuliah jam 3, jadi aku harus mulai persiapan jam 14.30.

tetapi Allah berkehendak lain, aku bangun tidur jam 16.10 jadi yaaa… bangunnya kesorean, gak bisa kuliah. hu…hu…😦 .

One thought on “Istilah baru “Bagun kesorean”

  1. lah jar koq akeh temen to blog mu..dadi sing endi sing mbok enggo?

    jar aku tambah lemu neg kene loh… btw masih hobby tidur yow..kalo aku pikir-pikir emang virus tripanosoma gambiensy (masih inget gak puisi gue waktu kelas 2 dlu) nie gak bisa diilangin dari siswa and alumni smp/sma mta…jar kowe seh sering ngorok gak?

    Walau kagak inget semua isi puisimu, tapi aku masih inget kalo kamu bikin puisi. Puisi yang lain dari pada yang lain, puisi yang ilmiah. Puisi dengan judul Tri…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s